KONJAC SPONGE


Kategori Kecantikan
Kode BP-119

Berat (/pcs ) 0.1 Kg

Harga Rp 65.000,-
Harga belum termasuk ongkir


Konjac Sponge
Konjac Sponge merupakan sponge pembersih wajah yang 100% terbuat dari bahan alami yakni “Serat Konjac”. Konjac sponge sangat lembut bahkan lebih lebut daripada loofah (buah asli vietnam mirip payudara).




Selain sebagai spon pembersih wajah spons konjac ini juga dapat mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan menyeimbangkan pH kulit wajah sehingga kulit menjadi lebih lembab, membantu jerawat dan komedo berkurang dan dapat menetralisir minyak berlebih.

Konjac sponge dapat menyerap air sampai 20 kali dari berat spon, sehingga memberikan kelembaban bagi kulit kering. Merupakan produk terbaik membersihkan muka secara efektif dan lembut terutama berguna utk menghapus sisa pemakaian BB cream dan menghilangkan daki kulit.



Jenis Konjac Sponge yg kami jual :

Arang Bambu (Hitam) : Anti-bakteri, anti oxidant, mengobati jerawat mengandung mineral yang baik untuk metabolisme kulit.
Green Tea (Hijau) : Anti-penuaan dini, menghilangkan sebum, mencerahkan kulit, dan membersihkan pori-pori secara maksimal.
Natural (Putih) : Untuk semua jenis kulit, efektif mengangkat debu dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori, melembutkan kulit.
Tanah Merah (Merah) : Sangat efektif memberishkan kulit, meningkatkan tekstur kulit mengurangi kerut pada kulit, dan mengangkat sel kulit mati.
Cara Pakai : Basahi sponge dengan air, atau rendam dengan air hangat, Dapat digunakan dengan atau tanpa sabun, Sapu seluruh area wajah dengan gerakan memutar, Bilas wajah dengan air, atau tanpa dibilas jika tidak menggunakan sabun, gantungkan benang pada sponge ditempat yang kering setelah dipakai.

Konjac Sponge yang kami jual dijamin ASLI. Untuk pembelian Grosir Harga Lebih MURAH Lagi. Silahkan langsung kontak kami via SMS, WhatsApp atau BBM untuk pembelian Grosir.

ORDER SEKARANG :
Categories:
Produk Serupa

0 komentar: