HOLISTICARE ESTER C




Kategori Health
Kode HP-075

Berat (/pcs ) 0.1 Kg
Harga Rp 75.000


Detail Produk Holisticare Ester C
Holisticare Ester C yang merupakan vitamin C kompleks yang mengandung mineral dan metabolit vitamin C, tidak bersifat asam dan aman buat lambung. Vitamin C adalah salah satu vitamin dan antioksidan yang penting. Antioksidan adalah pertahanan tubuh untuk melawan radikal bebas yang diproduksi secara terus menerus dalam jaringan tubuh dan diperbanyak lagi oleh sumber lain seperti stres, asap rokok dan polusi.

Ester C merupakan Vitamin C yang memiliki beberapa keunggulan, dalam bentuk tablet dilengkapi Kalsium dan Bioflavonoids yang membantu mencegah gejala flu dan dapat berperan sebagai antioksidan untuk membantu mencegah beberapa penyakit degeneratif, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu memperbaiki susunan kolagen dan membantu mempercepat penyembuhan luka.

Netto : 30 Caps

Aturan Pakai : Minum 1 tablet sehari, dapat ditingkatkan menjadi 2-3 tablet sehari jika sedang dalam proses penyembuhan.

Holisticare Ester C yang kami jual dijamin ASLI. Untuk pembelian Grosir Harga Lebih MURAH Lagi. Silahkan langsung kontak kami via SMS, WhatsApp atau BBM untuk pembelian Grosir.

ORDER SEKARANG :
Categories:
Produk Serupa

0 komentar: