BABY LIPS CREAM

 
Kategori Kecantikan
Kode BP-008

Berat (/pcs ) 0.03 Kg

Harga Rp 40.000,-
Harga Belum Termasuk Ongkir


 Baby Lips Cream
Cream Baby Lips adalah pemerah bibir yang dapat mengembalikan kecerahan warna bibir anda. Kosmetik ini aman digunakan dan sudah diuji dalam laboratorium internasional, jadi anda tidak perlu ragu dengan kualitas original produk kosmetik ini.


Baby Lips Cream Pewarna Bibir Alami Dan Aman


Pewarna bibir Baby Lips ini tidak perlu digunakan seperti lipstick, cukup dengan mengoleskan cream baby lips di tengah bibir anda kemudian ratakan dengan lembut dan tekan bibir anda secara bersama- sama.

Available Color : Red, Pink, Orange

Baby Lips yg kami jual dijamin Original no Mercury dan ada nomor DEPKES NA : 19991220336 Produksi CV.Crystal Beauty..

Untuk pembelian  Grosir Harga Lebih MURAH Lagi. Silahkan langsung kontak kami via SMS atau BBM untuk pembelian Grosir.



Baby Lips merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat dicari setiap wanita, solusi tepat bagi kamu yang memiliki masalah kulit mati pada bibir sehingga menjadikan bibir kamu tidak menarik dan terasa kasar.

Agar bibir tetap terjaga kelembutannya, baby lips memberikan nutrisi pada bibir sepanjang hari tapi perlu khawatir bibir menjadi hitam karena baby lips ini tidak mengandung hydroquinone & mercury dan telah teruji dilabotarium internasional sehingga dapat mengembalikan warna merah alami pada warna asli bibir kamu.

Baby lips ini tidak berbahaya dan aman digunakan karena hanya menutrisi dan menjaga warna alami bibir saja agar tetap terlihat natural.

Bagaimana Cara Pemakaian Baby Lips?
Bersikan bibir kamu dari minyak atau bekas sisa makanan, oleskan cream baby lips sedikit saja hingga merata sambil dipijat secara lembut dan tunggu hingga meresap kurang lebih 20 detik.

Warna Baby Lips apa saja yang tersedia?
Warna yang tersedia saat ini MERAH, PINK dan ORANGE. Tuliskan keterangan pada pesanan kamu apabila kamu ingin memilih warna atau akan kami kirimkan random apabila tidak ada keterangan pada pesanan namun apabila pesanan yang kamu inginkan habis atau kosong, maka pesanan akan kami batal kan atau kami konfirmasi kembali untuk pengiriman warna lainnya.

ORDER SEKARANG :
Categories:
Produk Serupa

0 komentar: